Pizza Mini

Pizza mini

Seperti biasa, setiap malem mau pulang ke rumah dari rumah mamah (bingung ga sih bacanya??).. aku selalu nanya ke krucils..

“besok mau bekel apa buat ke sekolah??”

dan jawabnya, kompak banget deh mereka “yang spesial dooong bun”

aaiiiih kesalahan besar, akhir bulan nanya kaya gitu kayanya.. hehe

Tapi sebelom pulang sempet di kasih kornet sapi sama mamah…

woooow..langsung ke-ide an nih bikin pizza mini ajaah..

langsung doong hunting resep di instagram…

dan paliiiing suka banget mampir di ig nya teh tiya ig: @tiyarahmatiya (https://instagram.com/p/6mpKt6Sk3O/?taken-by=tiyarahmatiya) yang selalu nampilin resep masakan yang gampiiiil bgt di ikutin pemula kaya aku..

daaan nemuuuuuuu doong resep pizza

ni yaak resepnya:

Bahan Kulit Pizza

200 gram terigu segitiga biru
100 ml air hangat –> kalo aku dipake susu dancow full cream hangat 6 gram ragi instan
1/2 sdt garam
25 ml minyak sayur
1/2 sdt gula
1 buah telur –> teh tiya ga pake telur..aku nambahin coz selalu yakin kalo bikin pe-roti-an pake telur pasti lebih empuk hehehe

Bahan Topping Pizza (ini ngasal aku sendiri,disesuain ama persediaan)

1 kaleng kornet sapi –> kaloga salah 200 gram

3 buah siung bawah putih

1 sendok makan saus tiram

2 sendok makan saus spaghetti –> pake merk del monte

merica bubuk secukupnya

oregano secukupnya

gula-garam –> skip, soalnya udah ngrasa pas, dan lagi ngurangin garam hehe

Cara : Masak seperti menumis, koreksi rasa dan sisihkan

1 buah sosis sapi –> rebus bentar dan iris2 tipis, sisihkan

10 cm wortel, kerat pinggiran (bentuk bunga) –> rebus bentar dan iris tipis, sisihkan

50 gram keju batangan –> parut, sisihkan

Bahan Olesan

2 sendok makan saus tomat del monte

1 sendok makan mayonaise

1 sendok teh madu

semuanya di aduk rata, sisihkan

Cara membuat:

  1. Campur ragi instan, gula pasir dan susu cair hangat.. aduk, dan diamkan hingga berbusa
  2. Dalam wadah yang lain, masukkan terigu, garam dan minya sayur, aduk rata
  3. Masukkan cairan ragi yang sudah berbusa sedikit demi sedikit sambil terus diuleni dan menjadi kalis.
  4. Tutup dengan lap basah dan istirahatkan 15 menit
  5. Buat bulatan-bulan kecil, kurang lebih 10 gram dan tipiskan –> ini tergantung dari keinginan, kalo ingin roti pizza yang tebal, maka tambahkan..tapi kalo mau yang tipis maka bisa di kurangi jumlahnya.
  6. Letakkan di dalam cetakan kue lumpur, lalu tusuk2 dengan garpu
  7. Oles permukaan dengan campuran saus tomat, mayo dan madu..
  8. Tambahkan topping, ratakan, dan beri sosis serta wortel.
  9. Taburkan keju parut di atasnya
  10. Panggang di atas api yang kecil, sajikaaan

tips: pake keju mozarella or yang jenis quick melt lebih endeees

untuk topping bebas, disesuaikan dengan selera..

Ini asli…selama aku bikin pizza cuma resep ini yang gampil, ga pake capeee

Cobain deeh, dijamin ga nyesel….ahiiiiw ^^

Advertisements

Donat isi Coklat Keju (tanpa telur & kentang)

donat isi coklat keju

Udah hampir sebulan ini rutinitas hari sabtu siang –> berenaaaang

Sebenernya yang les renang cuma teteh sarah dan akang ghifa, nish belom di ikutin les renang soalnya masih takut sama air, jadi dikenalin sama air dan renang ajah dulu deeh..

Nah..biasanya kalo abis renang biasanya nafsu makan meningkat..

ya iyalaaah, secara renang selain ngegerakkin seluruh badan yang ngakibatin cape, pegel plus perut lappeeer hehe..

kebiasaan bunda-bundanya kalo renang sebisa mungkin bekel semua, dari mulei makanan berat, cemilan, minuman de el el..selain emang sehat, juga iriiiiit hahaha (biasa deh emak2 ga mau rugi)

Minggu lalu #22082015 kebagian di suruh bikin cemilan ama bunda nya sarah-ghifa, bingung mau bikin apa, secara belom sempet ngisi persediaan bahan masakan di dapur,jadi segala protein (ikan2aan, daging2an, ampe tur pun ga adaaa.. #tutupmukaa #maluuuu

*mikir…*mikiiir…*mikiiiiiiiir dan waktu brasa cepet banget jalannya..

jadilah bikin donat isi coklat keju yang empuuuuuk dan bikinnya tanpa telur dan tanpa kentang pula

ini dia resep ala2 aku nyaa hehe

Bahan Donat:

200 gr tepung terigu protein tinggi (aku pake cakra)

100 gr gula pasir (atau secukupnya, aku kadang dikurangi tergantung isian)

1 sdm peres ragi (pake merk fermipan)

50 gr susu bubuk dancow full cream

150 ml air es (kalo mau lebih empuk lagi pake susu cair plain)

1 sendok makan muncung mentega (pake blueband)

Bahan Isian :

2 Sachet susu bubuk

50 gr keju parut

air secukupnya untuk melarutkan susu

Cara :  larutkan susu dengan air hangat, tambahkan keju parut, aduk rata, dan dinginkan

Bila perlu bekukan dalam kulkas agar mudah pada saat di masukkan dalam adonan

Bahan Taburan :

Gula halus secukupnya (kalo ga ada, gula pasir di blender sampai halus )

 

Cara membuat:

  1. Masukkan dalam wadah teung terigu, gula pasir, ragi, susu bubuk ratakan
  2. Tuangkan air es sedikit demi sedikit, sampai dirasa cukup (menggumpal) lalu uleni sampai stengah kalis
  3. Tambahkan mentega, lalu uleni kembali sampai kalis, dan buat bulatan besar
  4. Pindahkan adonan ke dalam wadah yang sudah di olesi minyak sayur
  5. tutup dengan lap basah dan istirahatkan kurleb 30 ment sampai mengembang 2 kali lipat
  6. Kempiskan adonan dengan cara di tonjok
  7. Bagi adonan menjadi bulatan-bulatan kecil, pipihkan lalu isi dengan bahan isian
  8. Bulatkan kembali dan istirahatkan kurleb 15 menit
  9. Goreng dalam minyak banyak dan panas serta api sedang, sambil terus di putar2 dan di bolak balik
  10. Tiriskan (bisa pake bantuan piring yang di lapisi tisu agar membantu menyerap minyak)
  11. Setelah dingin gulingkan pada gula pasir halus dan sajikaaaan

Tips:

– Untuk menaburkan donat dengan gula pasir halus, harus dalam keadaan dingin dan kering yaak donatnya, biar gulanya ga basar gegara nempel di minyak di permukaan donat.

– Pada saat mengistirahatkan donat yang sudah ada isian, sebaiknya ditempatkan pada wadah yang rata dan sudah diolesi minyak, agar mudah mengambil ketika akan menggoreng dan tidak merusak kulit donat.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ^_^

Kentang Crispy & Sosis Mini Bakar

kentang crispy-sosis bakar

Pulang kerja kemarin dapet kabar kalo abah dan enin kecolongan jajan ama krucils..

katanya lagi mereka pake uang tabungan sendiri gegara di “panas2in”ama temen di komplek..

Hadeuuh, berasa towewewew niiih hati n kepala, antara ga ridho, kesel tapi da gimana lagih cobaa..

Pas ditanya ke anak-anak..mereka jajan apa sih..katanya sosis bakar

Akhirnya buat sarapan pagi ini #25082015 plus bekel sekolah akang ghifa (nish gada jadwal ke sekolah, cuma ke TPA ajah hari ini) bikin sosis mini bakar karna bentuknya yang kecil, daan buat pasangannya aku bikinin juga kentang crispy yang ke-ide-an dari kentang arab yang ngehits di jual mamang2 di sekolahan..

ga aku namain kentang arab juga soalnya bentuknya emang ga arab banget hehehe (kenapa yak arab identik nya dengan “guedheee”??)

Yang kita suka heran, kenapa yak kentang yang di jual mamang2 renyah dan crispyyyyyy bingits, trus ga “melenyot”(halah bahasanya) pas udah lama dan dingin..

aku juga beberapa kali nyobain bikin selalu gagal, akhirnya nemu deeh setelah nanya2 ke mba gugel.

tapi juga ga bertahan lama banget, cuma kalo crispy nya okelaaaah..

kurang lebihnya kaya gini :

Kentang Crispy

4 buah kentang dieng ukuran sedang/besar

4 sdm tepung bumbu serbaguna

5 sdm tepung terigu

1/4 sdt baking powder (optional, aku seringkali skip pake baking powder)

air dingin secukupnya

Cara membuat:

  1.  Rebus kentang kurleb 10 menit, tiriskan
  2. Taburkan kentang yang sudah direbus dengan tepung serbaguna dan ratakan, lalu diamkan sampai dingin
  3. Masukkan sedikit air es pada adonan kentang dan juga baking powder, sampai agak basah (jangan sampai kebanyak air yak–> minimal sampai terasa berbutir-butir ajah)
  4. Taburkan lagi tepung terigu di atasnya, dan ratakan
  5. Goreng kentang dalam minyak yang banyak dengan api sedang sampai berwarna kuning keemasan
  6. Tiriskan dan sajikaaan

Sosis Mini Bakar

Sebenernya bukan hal yang istimewa juga buat anak2 makan sosis, coz bisa hampir setiap saat di masakin sosis. Mungkin yang menarik bagi mereka adalah tampilannya yang beda, biasanya cuma di bentuk bunga. Sekarang yang lg ngehits  di tusuk pake tusukan sate dan di kerat2 trus di siram sama mayonaise dan saos tomat deh..

Jenis sosis yang aku pake juga ga yang segede2 gaban, sengaja sosis biasa aku bagi dua, di tusuknya juga pake tusuk gigi hihihi (di dapur cuma ada ini).

Bahan:

5 buah sosis sapi, potong dua, dan kerat2 bagian pinggirnya

1 sendok margarin untuk memanggang

Cara: langsung di panggang ajah deh di wajan anti lengket yang sudah di kasih margarin, jangan lupa di bolak balik yaak..biar tampilan sosisnya kece, ga gosong di satu sisi hehehe

owh iya untuk lebih nikmeh nya, kentang crispy dan sosis bakar bisa dicocol atau di oles kan dengan saos tomat mayo madu..aslinya ini enyaak rasanya pedes asem manis (kaya nano nano deh)

Saos Tomat Mayo Madu

1 sendok makan muncung mayonaise

3 sendok makan muncung saos tomat delmonte

1 sendok teh madu –> kalo ga ada bisa di gantikan dengan susu kental manis putih ..

Cara: aduk2 rata deh semuanyaaa…dan sajikan

Jajanan anak ini lebih enak banget di sajikan selagi panas menuju hangat, selain masih crispy juga belom peoot deh hehehe..

Yuuk, berkreasi untuk keluarga.

Anak senang, dompet aman, bunda bahagiaaaa 😀 😀

Kue Lumpur

kue lumpur_tripleni
Entah kenapa di namain kue lumpur, secara yang ada di otak kalo denger kata lumpur pasti kebayangnya kotor, coklat, lengket, bauuuuu… hiiiiiiy..

Mungkin aja ide di namakan kue lumpur terinspirasi dari teksturnya yang agak lembek di bagian tengah kue dan seringkali dihiasi dengan kismis, kelapa muda, keju ataupun meses..
Tapi aku sempet juga tanya2 sama mbah gugel tentang asal usul kue lumpur, dan ada artikel yang bilang sejarah kue lumpur adalah ada belahan dunia sebelah “sana” yang miskin benget, sampai2 untuk membeli sepiring nasipun sulit, jadi mereka sengaja memakan lumpur yang di satukan dengan kotoran dan di jadikan penganan…dan mereka menamakan nya kue lumpur.. waduuuh, segitunya yak..

terlepas dari itu semua, kue lumpur ini favorit banget ponakan aku ..akang Ghifari Rakha Safian yang hobiiiiii bgt dengan kue lumpur..
tyap di tanya mau bekel apa besok kesekolah, pasti jawabnya..kue lumpuuuur..

Aslinyaa yang bikinnya ajah bosyen kalo sering2, tapi demi deh demiii…biar anak2 ga jajan di luar, biar anak2 seneng ama makanan rumahan kita juga yang mesti sok kreatif nih hehehe..

Resep kue lumpur ini aku rada modif2 dikit dengan takaran yang sesuka hati, seperti biasaaa disesuaikan dengan persediaan di dapur

Bahan:
2 Buah kentang –> aku pake kentang dieng dengan ukuran yang sedang
2 Buah telur ayam –> ukuran besar
100 gram Gula pasir –> bisa dikurangi atau dilebihkan, sesuai dengan selera
150 gram Terigu protein sedang
4 Sendok makan Susu bubuk –> pake merk dancow yang full cream
3 sendok makan muncung margarin
1/2 sendok teh vanilla bubuk
1/2 sendok makan baking powder
kismis, keju, meses dan daging kelapa muda untuk taburan –> aku cuma pake meses sesuai dengan pesanan akang ghifa

Cara Buat:
1. Kentang di rebus atau di kukus sampai empuk, dan di haluskan, sisihkan
2. Di tempat berbeda, kocok telur, gula pasir, vanilla menggunakan whisk sampai agak berbuih, ga usah sampe pucat yaak, kurang lebih 5 menitan
3. Masukkan sedikit2 terigu, susu bubuk, baking powder, dan margarin cair.
4. Koreksi rasa..takutnya kurang manis atau kemanisan
5. Olesi tipis-tipis pan cetakan kue lumpur dengan margarin
6. Panaskan pan dengan api yang sangat kecil
7. Masukkan adonan ke dalam pan, isi 3/4 cetakannya saja, jangan sampai penuh
8. Tutup cetakan agar matang merata
9. Taburkan meses selagi setengah matang.
10. Angkat dan sajikaaaaan

Biasanya pas memanggang kue lumpur asalkan sudah terlihat matang (warna berubah) langsung angkat aja.
Walaupun tengah nya masih agak lembek, gpp..nanti setelah dingin juga akan mengeras sendiri dan lebih enak memnag di santapnya setelah dingin.
Oh iya..perhatikan api juga yaak ketingga memanggang, kalo terlalu besar, pinggiran kue lumpur akan cepet gosoong dan ga cantik deeeh hehehe..

Selamat mencobaaa (*_^)

Burger Mini ala Bunda Nish

Burger Mini ala Bunda Nish

Burger Mini ala Bunda Nish

Nish doyaaaan bgt sama burger yang ada di McD, setiap kali bunda iin pulang ke bandung, nish berharap di ajak ke McD dan beli burger..hehehe gatau kenapa kao di ajak sama ayah bunda nya sendiri malah gamau, katanya enakan ama bunda iin, mungkin karena bareng teteh-akang nya jadi seruuu..

Tapi di sekolah nish, bu Guru nya menanamkan kalo jajan di luar terlalu sering itu ga baik karna suka banyak emngandung MSG dan pengawet, jadi lebih baik makan makanan rumahan..
otomatis, ngerengeknya ke bunda nya deeeh minta di buatin burger..
Antara seneng dan bikin pusing pala barbie..gimanaa inih kaya bikin candi dalam sehari, secara nish bilang mau burger nya subuh-subuh…hadeuuuh..

Akhirnya gugling sana sinih plus modif sotoy ala aku, jadi deeh ni burger mini buat bekel nish ke sekolah..
Katanya enyaak..ihhiiiiy bikin idung melayang deeh..
Suatu kebanggaan sendiri kalo anak seneng n ketagihan sama makanan yang aku buat..

Aku share resepnya yaak, semoga bisa bermanfaat buat semua..
Kan sebaik-baiknya manuasia adalah yang bermanfaat buat sesama (hallaaah…toyyoooor kepala sendirii hehe)

Resep Roti Burger:
350 gram tepung terigu protein tinggi (aku 300 gram tepung +50 gram susu bubuk dancow)
50 gram gula pasir
1 buah telur utuh
1 sendok teh garam
250 ml air hangat
1 sendok makan ragi instan (aku pake fermipan)
2 sendok makan margarin (aku pake mentega blueband)
1 buah putih telur (bahan olesan)
1 sendok makan margarin (untuk bahan olesan akhir)

Cara Buat:
1. Campurkan gula pasir, ragi instan dan air hangat (jangan terlalu panas yaa, tar raginya ga bekerja)diamkan 10 menit, sampai ragi menunjukkan kerjanya (agak berbuih)
2. Campurkan tepung terigu, susu bubuk, garam dalam wadah, aduk rata
3. Tambahkan telur utuh lalu aduk rata lagi.
4. Masukkan cairan ragi sedikit demi sedikit sampai menggumpal (kalo dirasa cukup, tidak usah semua di masukkan yaa)
5. tambahkan margarin
6. Uleni sampai kalis, kira-kira 15 menit
7. Bulatkan adonan, lalu pindahkan ke wadah yang sudah di oles minyak agar tidak lengket.
8. Tutup dengan lap basah, diamkan sampai mengembang 2 kali nya
9. setelah mengembang, kempiskan adonan dengan cara di pukul di bagian tengahnya
10. Ambil sedkit dan buatt bulatan kecil, simpan di loyang, diamkan sampai mengembang lagi kira-kira 30 menit
11. Oles bagian atas dengan kocokan putih telur atau bisa juga dengan kuning telur + satu sendok susu ketal manis
12. Panaskan oven kira-kira 5 menit di suhu 170
13. Panggang roti pada suhu 170 oC selama 20 menit dengan api atas dan bawah, sampai kuning kecoklatan
14. Sesaat setelah dikeluarkan dari oven, oles lagi bagian atas roti dengan margarin.
15. Diamkan sampai dingin, lalu belah dua, jangan sampai terputus
16. Siap di beri isian burger

Bahan Isian Burger:
200 gram daging sapi cincang
1 buah bawang bombay
1 sendok teh gula pasir
1/2 sendok teh garam
1/2 sendok teh merica bubuk
1 buah putih telur yang kecil
1 sendok teh tepung serbaguna

Cara buat..
Campur dan aduk semua bahan sampai tercampur rata, lalu buat bulatan pipih dan panggang di atas teflon yang sudah di beri margarin.
bolak balik sampai berubah warna yang nenandakan daging sudah matang.
Sisihkan

Bahan Pelengkap
Daun Selada/Daun Sawi
Tomat iris tipis
Mentimun iris tipis
Keju lembaran atau keju parut
Saos tomat
Mayonaise
Saos sambal

Cara Penyajian:
Siapkan roti yang sudah di belah dua..panggang bagian dalam di atas teflon yang sudah di beri margarin
Oles dengan mayonaise dan saos tomat (kalau mau pedas bisa di tambahkan saos sambal) di kedua sisi
tumpuk beurutan daging sapi, keju, tomat, mentimun, daun selada, lalu roti lagi 9atau urutan terserah d sesuaikan selera)
Sajikaan

Mini Burger ala bundanya Nish udah jadii.. cocok buat bekel sekolah, sarapan, ataupun makan malam..

Cireng Triple S (Spesial Super Seuhah)

img1398478199686

Bukan orang bandung namanya kalo gatau n ga ngerasain cireng (aci di goreng), cimol (aci di emol2), cilok (aci di colok), cilung (ac di gulung) de el el yang pokoknya per-ACI-an laah..
Naah skrg lagi nge-hits bingits nih yang namanya cireng rujak, cirengnya biasa gurih-gurih gitu deeh, cumaa di cocol sama sambel super pedes yang endeees dan bikin hah heh hoh laah

Daripada beli per biji cireng udah gope, mending bikin ajah yuuk, bikin 250 gr tepung sagu ajah bisa untuk se-rt eun hehehe..lebayatun pisyaan..

ni resep yang aku namain Cireng Triple S (Special Super Seuhaah)..
Spesial coz dibikinnya pake cintaah, dan Super Seuhaah coz dijamin bikin kamu semua pada ngesyaang hehehe

Bahan Cireng:
150 gram Sagu Tanin harus sampai mendidih bgt yaak
4. Tuang sedikit demi sedikit air mendidih ke adonan tepung sambil di aduk pake sendok kayu, sampai dirasa cukup
(Jangan terlalu banyak, coz nanti susah dibentuk)
5. Uleni adonan cireng tadi pake tangan sekitar 10 menit (hati-hati coz masih panas) sampai kalis
6. Bentuk cireng sesuai selera, baisanya sih bentuknya bulat agak gepeng
7. Balur dengan tepung sagu lagi, biar ga nempel satu sama lain, simpan
8. Panaskan minyak goreng yang banyaaak…tunggu sampai panas bgt
9. pipihkan cireng yang sudah di bentuk pakai tangan biar agak melebar
10. Goreng cireng sambil terus di bolak balik
11. Sajikan dengan sambal pedas

Bahan Sambal:
10 biji cengek domba
1 buah cabe merah tanjung
4 buah cabe merah keriting
3 siung bawang putih
5 siung bawang merah
1 buah tomat merah besar
gula pasir, secukupnya
garam, secukupnya
gula merah, secukupnya
3 lembar daun jeruk
1 cm lengkuas, geprek
1 lembar daun salam
Minyak Sayur

Cara buat:
1. Rebus, cengek domba, cabe merah, cabe keriting, tomat, bawang merah dan bawang putih sampai agak lembek, angkat dan tiriskan
2. Haluskan bahan yang sudah direbus (bisa di ulek ataupun di blender)
3. Panaskan minyak goreng
4. Masukkan bahan yang sudah dihaluskan
5. Tambahkan gulgar, gula merah, daun jeruk, daun salam, lengkuas..
6. Koreksi Rasa
7. Angkat dan Hidangkan

Note: Perpaduan sagu tanin dan tepung terigu tergantung selera, kalo memang senang yang agak keras, banyakin terigunya. Sedangkan kalo yang suka aciiii bgt, yaa banyakin perbandingan sagu taninya.
Cireng enaknya di makan saat masih panas-panas dan masih kriuk, coz kalo dah dingin, jadinya lembek.
Siapin air putih yang banyak yaak coz pedees bgt tapi bikin kamu ketagihan hehehe

Selamat mencoba yaak dan semoga bermanfaat

Kebab Abal-Abal

Kebab

Udah beberapa minggu ni ayah dan nish tergila2 sama kebab..kebayang kaan kalo beli teruuuus bisa jebol pertahanan dompet keluarga hahaha..
Akhirnyaa beraniin diri nih bikin kebab yang aslinyaaa belom pernah sama sekali..
Setelah googling sana sini..ni dia resep kebab yang udah di modifikasi sesuai dengan lidah dan bahan yang ada di dapur hehe

Berhubung cuma bertiga doang..aku Cuma bikin dikit ajah..jadinya Cuma 4 kebab dan Alhamdulillah langsung luddeeeeees seketika..
Penampakan dan rasanya ga jauh beda lah ama yang di jual ama mamang2 di pinggir jalan hehe..
Tapi yang pastiiii…ini semua ga pake msg or pengawet…

Yuks buat jugaa

Tortilla:
200 gram tepung terigu protein tinggi (aku pake cakra)
150 ml air hangat (aku ganti pake susu dancow 50 gram yang diseduh ama air hangat)
3 sdm minyak sayur
½ sdt garam

Semua bahan di campur sampai menjadi kalis, langsung dibagi menjadi beberapa bulatan kecil (aku di buat jadi 4 bulatan) dan diamkan selama 30 menit..
Setelah 30 menit, ambil 1 bulatan, taruh di atas talenan yang sudah ditaburi tepung terigu biar ga lengket, atau di atas plastic, lalu tipiskan dengan roller. (jangan terlalu tipis yak, ntar malah gampang sobek pas di balik ketika di panggang)
Panaskan wajan anti lengket, kasih minyak sedikit dan ratakan..panggang adonan tipis tadi dengan api yang sangaaaat kecil, balik balik dan sisihkan.

Bahan Isian Kebab:
Setengah bulatan bawang bombay
Daging kornet lembaran
Selada bokor (tapi aku pake sawi, kebetulan ada yang ngasih hehe)
Oregano, secukupnya
Gulgar merica secukupnya
Saos tiram secukupnya

Dimasak kaya tumisan ajah semuaaa…minyaknya dikit yaaak..

Penyajian:
 Siapkan tortilla dalam piring, oleskan mayonnaise, saos tomat, saos sambel (kalo suka)
 Masukkan isian kebab secukupnya
 Tambahkan keju parut
 Gulung
 Sajikaaan

Gampang kaaan…selamat mencobaa dan semoga berhasil
Semangaat menyajikan makanan-makanan sehat untuk keluargaaa.. (^_*)